Minggu, 27 November 2016

7 Manfaat Cocoa Butter Untuk Kulit Anda


Setiap wanita terlahir cantik.  Kulit yang cantik alami juga membutuhkan perawatan supaya sehat dan awet muda. Cocoa butter adalah salah satu pilihan tepat untuk perawatan kulit Anda. 
 
Tentunya Anda mengetahui bahwa manfaat cocoa butter juga baik untuk kulit. Produk kecantikan yang dibuat dari cocoa butter maupun cocoa powder dapat melembabkan, memperbaiki, dan melindungi kulit. Anda bisa menggunakan produk seperti minyak, cream, dan losion dari cocoa butter yang mudah ditemukan di pasaran. Untuk lebih jelas mengenai manfaat cocoa butter untuk kulit, berikut penjelasannya.
 
1. Sumber Antioxidant
Cocoa butter dipenuhi dengan antioxidant yang bermanfaat menangkal radikal bebas, melindungi kulit dari lingkungan, dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Karena radikal bebas bisa menyebabkan kulit menjadi kering, maka cocoa butter dapat melembabkan kulit dengan sangat efektif hingga lapisan terdalam kulit. Anda bisa menggunakan cocoa butter dalam bentuk minyak, cream, maupun losion dan tentu saja jika cocoa butter mentah enak pula untuk dimakan tanpa perlu takut akan berat badan naik.
 
2. Mendinginkan Kulit Sensitif
Jika kulit Anda terlalu sensitif dengan produk wajah atau sinar matahari, bahkan jika Anda menderita permasalahan kulit seperti eksim, cocoa butter dapat mengatasi kulit yang sensitif dengan cara mendinginkannya. Gunakan cocoa butter sebagai pelembab harian maka kulit akan menjadi kenyal dan lembut tanpa perlu ada reaksi berlebihan terhadap lingkungan.
 
3. Melembabkan Bibir
Karena cocoa butter memiliki manfaat melembabkan, maka bibir kering pun dapat diatasi dengan cocoa butter ini. Setiap saat bibir Anda terasa kering dan pecah-pecah, cukup oleskan cocoa butter pada bibir. Maka bibir pun akan menjadi lembut kembali dengan bonus rasa coklat ketika Anda menjilatnya sedikit.
 
4. Memperbaharui Kulit
Kulit wajah yang lelah karena pengaruh buruk lingkungan, stres, atau kurang tidur bisa dikembalikan kesehatannya dengan berbagai nutrisi yang ada pada cocoa butter. Omega 6 dan 9, vitamin E dan K, zinc, iron, dopamine, trytophan, dan antioxidant secara menyeluruh memperbaharui kulit menjadi muda dan sehat. Selain itu, cocoa butter juga bisa digunakan sebagai krim mata untuk mengusir kantung mata hitam bak mata panda.
 
5. Memudarkan Luka
Cocoa butter efektif dalam menyembuhkan luka. Kandungan anti-bakteri di dalamnya mampu mengurangi jerawat, luka, dan selulit pada kulit. Usapkan cocoa butter secara rutin pada luka bekas jerawat maka Anda akan melihat bekas luka menjadi pudar bahkan hilang.
 
6. Krim Cukur
Untuk mengurangi risiko iritasi setelah bercukur, sebaiknya Anda menggunakan manfaat cocoa butter sebagai pengganti krim cukur Anda. Cocoa butter akan melembutkan kulit sehingga memudahkan proses bercukur tanpa meninggalkan iritasi. Melembutkan sekaligus melembabkan kulit yang habis dicukur, dua manfaat dalam satu cocoa butter.
 
7. Merawat Rambut
Cocoa butter dalam bentuk minyak baik digunakan untuk merawat rambut. Rambut akan menjadi mudah diatur, kuat, dan lembab. Pemilik rambut tipis juga bisa menambahkan cocoa butter sebagai perawatan rambut karena bisa menambah volume dan ketebalan rambut. Pilihlah produk yang menggunakan cocoa butter sebagai bahan dasarnya.
 

Kami Menyediakan Cocoa Butter 100% Pure Unrefined Cocoa Butter Tanpa Campuran Apapun.
Order via WA/SMS : 082141512971, Order via BB : 7CBEB6E4
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar